Lomba Kebersihan Kantor Ormawa

Pada Senin, 15 April 2019 telah dilaksanakan Lomba Kebersihan Kantor Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) tingkat Universitas sampai dengan tingkat Program Studi (Prodi) secara serentak di Kampus I, II, III dan IV dengan melibatkan 8 (delapan) juri. Tim Juri menilai 29 Kantor Ormawa tingkat Universitas dan 100 Kantor Ormawa tingkat Fakultas dan Prodi.

Lomba Kebersihan Kantor Ormawa ini merupakan salah satu program Bagian Kaderisasi dan Dakwah Biro Kewahasiswaan pada tahun akademik 2018/2019. Agenda Lomba Kebersihan Kantor Ormawa telah disampaikan dalam Baitul Arqam Fungsionaris Ormawa yang berlangsung pada Jum’at-Sabtu, 22-23 Februari 2019. Jelang dilaksanakannya Lomba ini memang tidak diinformasikan kembali kepada Pengurus Ormawa. Hal ini dilakukan untuk melihat kondisi Kantor keseharian dengan apa adanya, baik dari sisi kebersihan, kerapihan, ketersediaan jadwal piket kebersihan, dan ketersediaan alat-alat kebersihan. Hasil Lomba ini diharapkan dapat memotivasi Pengurus Ormawa untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas kebersihan dan kerapihan kantornya bagi yang menjadi Juara, sehingga lebih nyaman untuk berdiskusi kecil dan berkarya untuk membangun softskill secara bersama-sama. Bagi yang belum menjadi Juara bisa termotivasi untuk berbenah kantor sehingga mencitrakan kantor yang dikelola oleh sosok-sosok mahasiswa Muhammadiyah berkemajuan yang peduli dan berbudaya bersih dan sehat.

Adapun hasil Lomba Kebersihan Kantor Ormawa sebagai berikut:

pengumuman-kebersihan

Bagi Pengurus Kantor Ormawa yang menjadi juara dalam Lomba di atas dipersilahkan mengambil hadiah di Kantor Bendahara Kemahasiswaan pada jam kerja paling lambat Jum’at, 31 Mei 2019.

 

Tags: