Rabu, 11 Juli 2018, UMS tahun ini kembali menjadi tuan rumah monitoring dan evaluasi PKM 5 bidang DIKTI, MONEV DIKTI. Acara yang diselenggarakan di Ruang Pelatihan dan Ruang Sidang Kemahasiswaan ini diikuti oleh 69 kelompok PKM dari UMS dan tujuh Perguruan tinggi se karesidenan Surakarta.

MONEV DIKTI merupakan acara tahunan DIKTI yang bertujuan untuk mengevaluasi penelitian penelitian yang dilakukan mahasiswa yang telah mencapai 80 % pelaksanaan. Pihak DIKTI mengirim tim reviewer yang ditunjuk dari berbagai perguruan tinggi di setiap wilayah.

Tahun ini UMS mendapat empat reviewer, di antaranya Bapak Prof. Dr. Tukiran, M.Si. dari UNESA, ibu Ir. Henik Sukorini, M.P., Ph.D dari UM Malang, ibu Tri Wikaningrum, S.E., M.Si. dari UNISULA, dan Bapak Andi Kurniawan Nugroho, ST., MT. dari USM. Acara dilaksanakan selama dua hari sesuai dengan jadwal yang diberikan dari DIKTI.

Semoga tahun ini UMS dapat menelurkan tim yg lolos sebanyak banyaknya, yang akan dipertandingkan di event PIMNAS 2018 Yogyakarta.

 

Tags: , , ,