Monev Internal PKM 5 Bidang LOLOS Pendanaan DIKTI Tahun 2020

KETENTUAN PELAKSANAAN MONEV INTERNAL

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA

26 September 2020 

  1. Peserta wajib mematuhi protokol Covid-19 untuk tetap melakukan Psysical Distancing antar anggota TIM.
  2. Peserta wajib mengisi link http://bit.ly/MonevInternalPKM, Batas pengisian Kamis, 24 September 2020 Jam 23.59
  3. Pembukaan Monev Internal oleh moderator pukul 08.00 WIB. Peserta wajib Join ZOOM Metting Monev Internal PKM 20 menit sebelum acara dimulai.
  4. Peserta wajib me-rename username akun ZOOM, host akan menginput akun yang sudah sesuai di kelas Presentasi (Breakout Rooms: Kelas_Kelompok_NAMA_NIM. (Contoh: Kelas 2_ Kel.26_ Nur Aini_J310170203) atau alternatif: (2_26_Nur Aini_J310170203)
  5. Dosen Pembimbing diperkenankan hadir untuk mengamati pelaksanaan Monev Internal dan wajib user akun ZOOM dengan format Kelas_Dosen_Nama Dosen.(Contoh: 2_Dosen_Endang Setyaningsih, M.Si)
  1. Peserta yang tidak mengubah user akun ZOOM sesuai format maka tidak dimasukan kedalam Breakout Rooms atau kelas presentasi.
  2. Peserta wajib menggunakan pakaian rapi, sopan (kekompakan TIM).
  3. Peserta wajib mengaktifkan kamera saat presentasi Monev Internal berlangsung.
  4. Peserta menyiapkan Bahan Presentasi (PPT), Laporan Kemajuan, dan Kelengkapan Luaran pendukung lainya pada saat Presentasi dan membackup ke group WA TIM.
  5. Luaran video harus di unggah di google drive ketua selanjutnya file unggahan dapat disetting berbagi akses dengan email [email protected] atau video dapat dikirim melalui email kemahasiswaan atau WA 085725515086.
  6. Peserta yang terkendala mengenai jam presentasi dengan jadwal kuliah akan diberikan surat tugas dengan konfirmasi (Nama Ketua, Nama Anggota, NIM, Prodi) ke WA 085725515086.
  7. Peserta, Dosen Pembimbing dan Panitia wajib melakukan presensi pada link yang akan diedarkan pada room chat kelas.
  8. Peserta wajib masuk link ZOOM Monev Internal 20 menit sebelum jam presentasi dan atau dapat mengikuti acara Monev dari awal sampai penutupan acara Monev Internal.
  9. TIM PKM dapat menyesuaikan Jadwal Presentasi Tentatif dari Universitas yaitu 24 menit/ Tim dengan estimasi: (10 menit Presentasi, 10 Menit Tanya Jawab, 4 Menit Persiapan Pembuka dan Penutup Presentasi yang akan diingatkan oleh cohost (timer) melalui room chat).
  1. Jadwal pergantian presentasi akan dipandu oleh cohost masing” kelas (co presentasi kelas).
  2. Peserta dapat merekam atau Screenshot Proses Pelaksanaan Monev Internal secara daring untuk arsip masing-masing TIM pada saat presentasi.
  3. Dokumentasi, Video dan pendukung lainya sebaiknya meminimalisir dokumen yang terdapat kegiatan secara luring dan berkerumunan.
  4. Peserta disarankan mencatat komentar dari Reviewer pada saat Monev Internal sebagai bahan evaluasi perbaikan Monev Eksternal oleh DIKTI.
  5. Apabila terdapat kendala dikelas pada saat presentasi dapat disampaikan di room chat.
  6. Bagi pererta yang belum di undang ke BreakOut ZOOM atau kelas masing” dapat mengkonfirmasi di room chat ZOOM utama.