KETENTUAN PELAKSANAAN MONEV INTERNAL
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
26 September 2020
- Peserta wajib mematuhi protokol Covid-19 untuk tetap melakukan Psysical Distancing antar anggota TIM.
- Peserta wajib mengisi link http://bit.ly/MonevInternalPKM, Batas pengisian Kamis, 24 September 2020 Jam 23.59
- Pembukaan Monev Internal oleh moderator pukul 08.00 WIB. Peserta wajib Join ZOOM Metting Monev Internal PKM 20 menit sebelum acara dimulai.
- Peserta wajib me-rename username akun ZOOM, host akan menginput akun yang sudah sesuai di kelas Presentasi (Breakout Rooms: Kelas_Kelompok_NAMA_NIM. (Contoh: Kelas 2_ Kel.26_ Nur Aini_J310170203) atau alternatif: (2_26_Nur Aini_J310170203)
- Dosen Pembimbing diperkenankan hadir untuk mengamati pelaksanaan Monev Internal dan wajib user akun ZOOM dengan format Kelas_Dosen_Nama Dosen.(Contoh: 2_Dosen_Endang Setyaningsih, M.Si)
- Peserta yang tidak mengubah user akun ZOOM sesuai format maka tidak dimasukan kedalam Breakout Rooms atau kelas presentasi.
- Peserta wajib menggunakan pakaian rapi, sopan (kekompakan TIM).
- Peserta wajib mengaktifkan kamera saat presentasi Monev Internal berlangsung.
- Peserta menyiapkan Bahan Presentasi (PPT), Laporan Kemajuan, dan Kelengkapan Luaran pendukung lainya pada saat Presentasi dan membackup ke group WA TIM.
- Luaran video harus di unggah di google drive ketua selanjutnya file unggahan dapat disetting berbagi akses dengan email [email protected] atau video dapat dikirim melalui email kemahasiswaan atau WA 085725515086.
- Peserta yang terkendala mengenai jam presentasi dengan jadwal kuliah akan diberikan surat tugas dengan konfirmasi (Nama Ketua, Nama Anggota, NIM, Prodi) ke WA 085725515086.
- Peserta, Dosen Pembimbing dan Panitia wajib melakukan presensi pada link yang akan diedarkan pada room chat kelas.
- Peserta wajib masuk link ZOOM Monev Internal 20 menit sebelum jam presentasi dan atau dapat mengikuti acara Monev dari awal sampai penutupan acara Monev Internal.
- TIM PKM dapat menyesuaikan Jadwal Presentasi Tentatif dari Universitas yaitu 24 menit/ Tim dengan estimasi: (10 menit Presentasi, 10 Menit Tanya Jawab, 4 Menit Persiapan Pembuka dan Penutup Presentasi yang akan diingatkan oleh cohost (timer) melalui room chat).
- Jadwal pergantian presentasi akan dipandu oleh cohost masing” kelas (co presentasi kelas).
- Peserta dapat merekam atau Screenshot Proses Pelaksanaan Monev Internal secara daring untuk arsip masing-masing TIM pada saat presentasi.
- Dokumentasi, Video dan pendukung lainya sebaiknya meminimalisir dokumen yang terdapat kegiatan secara luring dan berkerumunan.
- Peserta disarankan mencatat komentar dari Reviewer pada saat Monev Internal sebagai bahan evaluasi perbaikan Monev Eksternal oleh DIKTI.
- Apabila terdapat kendala dikelas pada saat presentasi dapat disampaikan di room chat.
- Bagi pererta yang belum di undang ke BreakOut ZOOM atau kelas masing” dapat mengkonfirmasi di room chat ZOOM utama.