Biro Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Surakarta Bagian Penalaran, Kreativitas dan Softskill pada hari Sabtu, 16 April 2022 telah menyelenggarakan Workshop Pemantapan Penyusunan Sub-Proposal PPK Ormawa dengan narasumber Dr. Parmin, M.Pd. yang diikuti oleh 233 civitas akademika UMS dengan dihadiri perwakilan setiap Ormawa, Pembina UKM, Jajaran Pimpinan, Wakil Dekan  III, Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dengan melalui platform Zoom Virtual Meeting.
Kegiatan ini dimulai pukul 13.08 WIB dengan Pembukaan oleh Master of Ceremony. Selanjutnya ialah sambutan oleh Bapak Ir. Ahmad Kholid Alghofari, M.T selaku Kepala Biro Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Surakarta sekaligus membuka kegiatan Workshop Pemantapan Penyusunan Sub-Proposal PPK Ormawa. Kemudian, masuk pada acara inti yakni sesi penyampaian materi dan diskusi. Materi disampaikan oleh Bapak Dr. Parmin, M.Pd. dengan dimoderatori oleh Bapak Ir. M. Alfatih Hendrawan, S.T., M.T.
Tujuan dilaksanakannya kegiatan Workshop Pemantapan Penyusunan Sub-Proposal PPK Ormawa ini ialah untuk memantapkan sub-proposal ajuan dari setiap ormawa dan review proposal secara langsung oleh Bapak Dr. Parmin, M.Pd. Sehingga, harapannya untuk setiap proposal setiap Ormawa dapat menyusun proposal lebih baik lagi serta mampu menyesuaikan pedoman administrasi sesuai dengan apa yang tercantum dalam buku petunjuk teknis PPK Ormawa tahun 2022. Lebih dari itu, kegiatan ini juga diharap mampu mengembalikan semangat tiap Ormawa agar mencetuskan ide-ide baru yang kreatif, solutif, dan inovatif. Kegiatan Workshop Pemantapan Penyusunan Sub-Proposal PPK Ormawa ini diakhiri pukul 15.05 WIB setelah terjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh perwakilan Ormawa.